Prabowo Dukung Penuh Anies Baswedan Hentikan Reklamasi

Prabowo Dukung Penuh Anies Baswedan Hentikan Reklamasi

SHARE

Publik-News.com – Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid yakin pertemuan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dengan pengembang reklamasi tidak akan membuat Anies melanggar janji politiknya selama kampanye.

“Saya kan sudah bilang, sekalipun ketemu bukan berarti kemudian balik kanan, kemudian setuju dengan reklamasi,” ujar Hidayat, Jum’at (27/10/2017).

Dirinya menjelaskan bahwa jika Prabowo mendukung penuh janji Anies untuk menghentikan proyek reklamasi teluk Jakarta. “Kan justru beliau mendukung Pak Anis untuk melakukan segalanya sesuai dengan hukum dan mendukung reklamasi tetap ditolak,” jelasnya.

Hidayat menjelaskan, dalam pertemuan tersebut tidak menjadikan Anies mengikuti kehendak pengembang, justru sebaliknya, semakin menegaskan jika Anies dengan tegas menolak melanjutkan proyek reklamasi Teluk Jakarta.

“Pak Anis sudah ditegaskan, bahwa beliau tetap menolak reklamasi itu. Jadi pertemuan yang tidak dimaksudkan oleh Pak Anis maupun oleh Pak Prabowo untuk membuat Pak Anis dan Sandi balik kanan,” katanya.

“Pertemuan itu justru menegaskan Pak Anis dan Sandi menolak reklamasi,” pungkasnya. (Ns/PN)

Comment