Prabowo-SBY Bertemu, Nasdem Pasang Badan Untuk Jokowi

Prabowo-SBY Bertemu, Nasdem Pasang Badan Untuk Jokowi

SHARE

Publik-News.com – Ketum Gerindra, Prabowo Subianto direncanakan akan bertemu dengan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini, Kamis (27/7/2017). Pertemuan ini diagendakan membahas persiapan Pilpres 2019.

Nasdem, yang menjadi salah satu parpol pendukung Jokowi-JK mengaku tidak takut jika nantinya ada koalisi KMP jilid II sebagai lawan Jokowi pada Pilpres 2019.

“Mengapa takut? Kami justru berharap ada lawan tangguh dalam Pilpres 2019. Kami justru berharap lawan tangguh pada Pilpres 2019 nanti,” ujar ketua DPP NasDem Johnny Gerrard Plate saat dikonfirmasi, Kamis (27/7/2017).

Menurutnya, yang paling penting dalam berpolitik itu bermain secara sehat dan demokratis.

“Yang terpenting bahwa persaingan politik tetap dalam koridor demokrasi yang sehat dan untuk kebaikan umum,” tuturnya.

Ia menambahkan, Nasdem saat ini masih fokus mendukung pemerintahan Jokowi-JK untuk menyelesaikan tugas pemerintahan.

“Saat ini kami masih tetap fokus pada dukungan kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo yang juga sedang fokus melaksanakan program pembangunan negara,” paparnya.

Direncanakan, pertemuan antara Prabowo dan SBY akan digelar di Cikeas, Jabar. Pertemuan itu nantinya membahas Pilpres 2019.

“Iya, bisa jadi (bahas koalisi). Tapi mungkin yang penting sekarang adalah pertemuan itu sendiri mengingat sudah lama pertemuan Pak Prabowo dan Pak SBY. Baguslah buat semuanya,” kata Waketum Gerindra Ferry Juliantono, Rabu (26/7).

 

 

SHARE
Comment