Home Politik Prabowo Segera Datangi PKS untuk Bahas Cawapres

Prabowo Segera Datangi PKS untuk Bahas Cawapres

Publik-News.com – Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid membeberkan jika dalam waktu dekat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menyambangi DPP PKS untuk membicarakan cawapres.

Hidayat di sela-sela pelepasan peserta Tour de Jakarta di kantor DPW PKS Jawa Tengah, Semarang mengatakan PKS sudah terbiasa berkomunikasi intens dengan Gerindra.

“Menurut Gerindra Pak Prabowo dalam waktu dekat akan ke kantor PKS menindaklanjuti mandat Capres Gerindra ke Pak Prabowo. Kemudian siapa yang akan menjadi cawapres akan dibahas,” papar Hidayat kepada awak media, Kamis (19/4/2018).

Hidayat menyebut saat ini dinamika politik terkait capres-cawapres masih cair. Di kubu lain, papar dia, Jokowi belum meresmikan calon wakil presiden. Selain itu KPU juga belum resmi membuka proses pendaftaran capres-cawapres.

“Kita kelola dinamika yang ada. Selain berharap PKS-Gerindra ada PAN, Demokrat. Semoga kami bisa mewujudkan keinginan mayoritas rakyat yang sekarang dielaborasikan dalam tagar #2019GantiPresiden benar-benar terjadi,” ujar Hidayat.

PKS, ujar Hidayat, juga menerima kunjungan silaturahim dari pihak manapun. Ia menegaskan di alam demokrasi siapa saja bisa membuka silaturahim dengan berbagai pihak.

“Pak Prabowo ke PKS, Pak Gatot silaturahim silahkan saja. Pada akhirnya tetap keputusan politik capres-cawapres dikukuhkan hanya satu. Yang lain menjadi sahabat capres-cawapres untuk memunculkan kepemimpinan lebih baik di 2019,” ungkap Hidayat. (Pks/Ed)

Comment