Home Politik Prabowo: Terima Kasih PKS, PAN, Kalangan Ulama dan GNPF Yang Tak Minta...

Prabowo: Terima Kasih PKS, PAN, Kalangan Ulama dan GNPF Yang Tak Minta Apapun

239

Publik-News.com – Calon Presiden Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada partai koalisi yang mendukung dirinya sebagai capres dan Sandiaga Uno sebagai Cawapres pada Pilpres 2019 mendatang.

Menurut Prabowo, PKS dan PAN tidak meminta apapun meskipun mendukung dirinya dan Sandiaga untuk bertarung dengan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada pesta demokrasi nasional lima tahunan itu. Selain kepada PKS dan PAN, Prabowo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada kalangan ulama dan GNPF.

“Terima kasih kepada berbagai kalangan terutama kaum ulama, ijtima GNPF, dan PKS yang legowo tidak menduduki jabatan apapun. PAN legowo dengan keputusan partai,

Prabowo menyebutkan dukungan dari berbagai kalangan terhadap dirinya semata-mata untuk kepentingan rakyat Indonesia.

“Mereka pun memikirkan kepentingan rakyat dan umat diatas kepentingan pribadi. Mereka menghendaki, mereka pun memikirkan kepentingan rakyat dan umat diatas kepentingan pribadi,” ujar Prabowo.

Hal tersebut disamapiakan Prabowo saat pengumuman nama cawapres Sandiaga Uno di Kediaman Pribadinya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (9/8/2018). (PN).

Comment