Prabowo Warning Pemimpin Yang Ingin Pecah Belah Bangsa

Prabowo Warning Pemimpin Yang Ingin Pecah Belah Bangsa

SHARE

Publik-News.com – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menghadiri Perayaan HUT RI ke-72 di Kampus Universitas Bung Karno (UBK), Jl. Kimia, Jakarta Pusat.

Dalam keterangan persnya, Prabowo Subianto menegaskan kemerdekaan yang saat ini dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia bukanlah hadiah dari kolonialisme Belanda. Melainkan hasil jerih payah perjuangan dari pejuang Indonesia dalam mengusir penjajah dari tanah Indonesia.

“Kemerdekaan kita bukan hadiah, kemerdekaan kita melalui perjuangan panjang,” kata Prabowo, Kamis (17/8/2017).

Menurut Prabowo, banyak negara di dunia yang tidak menyukai konsep bangsa Indonesia dan berusaha menjajah kembali untuk mengicar kekayaan alam yang dimiliki oleh Indonesia.

“Nusantara dari dulu selalu dijajah, dirampas kekayaannya, konsep Indonesia banyak tidak disukai oleh banyak negara-negara didunia, konsep Indonesia loh,” tegasnya.

“Mereka tidak suka ada bangsa sebesar ini yang hidup bersatu rukun, kita selalu diadu domba, dipecah belah. jadi hal-hal kecil diperbesar,” tambah mantan Danjen Kopassus itu.

Pada HUT RI ke 72, sosok yang digadang-gadang akan melawan Jokowi pada Pilpres 2019 nanti mengingatkan kepada seluruh elit politik dan tokoh-tokoh bangsa agar jangan sampai mau dipecah belah dan meninggalkan rakyat miskin.

“Ngga kok, kita mau kebaikan, kita jangan mencela, kewajiban para pemimpin untuk mengingatkan hati-hati, jangan mau dipecah belah, jangan meninggalkan rakyat, jangan meneruskan ketidakadilan, jangan hanya membela orang kaya saja,” tegas Prabowo.

SHARE
Comment