Maskapai Pramugari Berbikini Resmi Masuk Indonesia

Maskapai Pramugari Berbikini Resmi Masuk Indonesia

SHARE

Publik-News.com – Maskapai penerbangan dengan pramugari berbikini, Vietjet Air akhirnya sudah bisa beroperasi di Indonesia. Maskapai ini akan beroperasi pada 20 Desember 2017.

Wakil Presiden Direktur Vietjet Air, Nguyen Thanh Hung mengatakan maskapai dipersiapkan untuk rute penerbangan Jakarta menuju Ho Chi Minh City, Vietnam

“Rute penerbangan dari Ho Chi Minh City ke Jakarta akan dijadwalkan setiap hari, mulai 20 Desember 2017,” ucap Nguyen Thanh Hung dalam acara seremoni pembukaan rute penerbangan di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Turut hadir dalam acara itu Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Sekretaris Jenderal Partai Komunis Vietnam Nguyen Phu Trong, Vice President Vietjet Dinh Viet Phuong dan sejumlah petinggi pemerintahan Vietnam.

Sementara armada yang dipersiapkan sebanyak 45 pesawat Airbus tipe A320 dan A321 yang melayani sekitar 350 penerbangan domestik maupun internasional dengan estimasi 40 juta penumpang.

Vice President Vietjet Air, Dinh Viet Phuong menyebut frekuensi penerbangan Jakarta-Vietnam dibuka setiap hari, dari pukul 01.40 WIB berangkat dari Jakarta dan tiba di Ho Chi Minh City pada pukul 04.40.

Untuk penerbangan sebaliknya, dari Ho Chi Minh City pada 20.40 waktu setempat dan tiba di Jakarta pukul 23.40 WIB.

Namun, untuk masakapai dengan pramugari berbikini tidak ada disemua rute penerbangan. Ia hanya ada di penerbangan dari kota Ho Chi Minh ke kota pesisir Nha Trang. (Fq)

 

 

 

SHARE
Comment