Presentasi Serius, Guntur Romli Ditinggal Main Handphone oleh Dedi Mulyadi?

Presentasi Serius, Guntur Romli Ditinggal Main Handphone oleh Dedi Mulyadi?

SHARE

Publik-News.com – Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi direkomendasikan sebagai Bakal Calon Gubernur Jawa Barat oleh Partai Golkar periode 2018-2022. Sebagai Bacagub, Dedi hampir setiap hari disibukan dengan aktifitas konsolidasi politik, selain tugas pemerintahannya, karena sebagai kepala daerah.

Sejumlah pihak cukup antusias bertemu dan membicarakan tentang banyak hal dengan Dedi. Kali ini, misalnya, Dedi Mulyadi ditemui banyak orang. Salah satunya adalah ditemui oleh salah seorang aktivis dari Jaringan Islam Liberal (JIL) Guntur Romli.

Pertemuan Guntur Romli dan Dedi Mulayadi ini berdasarkan pada foto yang didapat Publik-News.com yang beredar di sejumlah group whats up. Pada foto itu, Guntur Romli terlihat menggunakan baju kemeja batik lengan pendek dan memakai jam tangan serta celana warna hitam.

Pada kesempatan itu, Guntur Romli di hadapan Dedi Mukyadi, tampak mengangkat kedua tangannya, layaknya orang presentasi. Sementara, Dedi Mulyadi sendiri yang tampak menggunakan baju dan celana warna hitam ini tampak sedang memainkan handphone.

Pertemuan Guntur Romli dan Dedi Mulyadi ini berada di sebuah ruangan. Belum diketahui dimana tempat ruang bertemunya antara Guntur Romli dan Dedi Mulyadi ini. Begitu juga, hal apa saja yang menjadi pembicaraan dan waktu tanggal main mereka menggelar pertemuan.

Tapi, pada ruangan yang dijadikan tempat pertemuan itu terlihat ada banyak menu makanan ringan yang berada di depan mereka. Pada pertemuan itu, Guntur Romli ditemani beberapa orang. Diantara mereka, ada salah seorang perempuan yang duduk persis di sebelah Guntur Romli. (PN).

Comment