Home Regional PSI Probolinggo Resmi Dukung Pasangan MMC

PSI Probolinggo Resmi Dukung Pasangan MMC

Publik-News.com – Sejumlah pengurus Partai Solidaritad Indonesia (PSI) Kabupaten Probolinggo mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Bupati-Calon Wakil Bupati MMC (Abdul Malik Haramain-Mohammad Muzayyan Cocok), Minggu (22/4/2018).
Deklarasi ini menurut ketua PSI Mohammad Hafidz Ibrohim merupakan bentuk dukungan dari para generasi milleneal. Karena mayoritas pengurus PSI baik tingkat DPD maupun DPC (kecamatan) berusia dibawah 30 tahun.
Dukungan ini diberikan karena ada kesamaan visi dan misi dengan paslon MMC untuk melakukan perubahan di Probolinggo.
Sebagai partai baru yang dinyatakan lolos oleh KPU sebagai peserta Pemilu, PSI yakin dukungannya akan memberikan pengaruh bagi kemenangan MMC.
“Kita memiliki pengurus lengkap di semua kecamatan yang siap bekerja untuk memenangkan MMC,” ujar Hafidz
saat memberikan sambutan  Kopdarsus bersama MMC di kantor DPD PSI Kabupaten Probolinggo di Kraksaan.
Acara yang bertema Sinergi Milleneal untuk Probolinggo yang lebih baik itu, Hafidz mengajak kepada seluruh kader dan pengurusnya untuk tidak takut melakukan perubahan di Probolinggo.
Sementara itu, dalam sambutannya Cabup Abdul Malik Haramain menyampaikan terimakasih kepada bro dan sist (panggilan khas kader PSI) pengurus PSI. Dukungan ini menjadi penyemangat bagi MMC untuk mewujudkan perubahan di Probolinggo.
Pada kesempatan yang sama Mohammad Muzayyan sebagai Cawabup memberikan semangat kepada seluruh untuk bergerak dan berjuang bersama tim MMC yang sudah ada.
Untuk diketahui, yang hadir pada Kopdarsus tersebut seluruh pengurus DPD PSI dan DPC dari 24 Kecamatan. (Hm/Ed)

Comment