Puji Wapres JK, MS Kaban: LGBT Penebar Penyakit Manusia, Tobatlah

Puji Wapres JK, MS Kaban: LGBT Penebar Penyakit Manusia, Tobatlah

SHARE

Publik-News.com – Pernyataan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla tentang aliaran dana US$ 8 juta (sekitar Rp 108 miliar) dari United Nations Development Programme (UNDP) untuk mendukung LGBTI (lesbian, gay, biseksual, transgender, interseksual) di Indonesia, China, Filipina, dan Thailand, menjadi viral dan diperbincangkan sejumlah kalangan.

Padahal, pernyataan Wapres ini dilontaskan pada (15/2/2016) di Kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Ketua Majelis Syura Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB) Ms Kaban adalah salah satu tokoh nasional yang mengutip pernyataan Wapres tersebut.

Menurut Kaban, pernyataan Wapres JK yang meminta UNDP menghentikan untuk menggolontorkan dana kepada LGBT yang ada di Indonesia merupakan solusi yang tepat. Kaban juga mengatakan bahwa kaum LGBT segera bertobat.

“Wapres RI JK memang top dan selalu memberi solusi Stop UNDP bantu dana LGBT. EL GE BE TE penjemput bencana kehidupan dan penebar penyakit manusia.Tobatlah,” cuit Kaban melalui akun Twitternya @hmskaban.

Diketahui, LGBT menjadi ramai kembali diperbincangkan setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak mengadili gugatan soal LGBT. MK menyatakan perumusan delik LGBT dalam hukum pidana masuk wewenang DPR-Presiden.

Gugatan tersebut sebelumnya diajukan guru besar IPB dkk, Euis Sunarti. Mereka meminta MK meluaskan makna pasal asusila dalam KUHP pasal 284, 285 dan 292. Termasuk meminta homoseks bisa masuk delik pidana dan dipenjara. (PN)

SHARE
Comment