Pulang Ke Indonesia, Komisi III DPR Langsung Polisikan Novel

Pulang Ke Indonesia, Komisi III DPR Langsung Polisikan Novel

SHARE

Publik-News.com – Komisi III DPR masih menunggu kepulangan Novel Baswedan yang sedang berobat di Singapura untuk melaporkannya ke Bareskrim Polri.

Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDI-Perjuangan, Eddy Wijaya Kusuma mengatakan laporan itu penting untuk menghindari segala macam fitnah yang selama ini ditujukan Novel kepada Komisi III DPR yang disebut mengintervensi Miryam S Haryani dalam kasus e-KTP.

“Ya tunggu novel pulang (baru kita laporkan). Teman-teman yang dituduh Miryam itu, ternyata kan diduga karena Novel. Miryam sendiri bilang tidak ditekan oleh anggota DPR. Jadi sebaiknya daripada kita berpolemik sendiri, seakan-akan ada gep kita antara KPK, lebih baik kita laporkan ke Polisi sebagai penegak hukum,” kata Eddy di Jakarta, Jumat (18/8/2017).

Dalam sidang e-KTP beberapa waktu yang lalu, ketika Novel dikonfrontasi dengan Miryam, menyebut ada sejumlah anggota Komisi III DPR menekan Miryam supaya tidak menyebut beberapa nama yang diduga ikut terlibat dalam kasus e-KTP.

Dari keterangan Miryam, Novel kemudian menyebut sejumlah nama anggota Komisi III DPR itu, yakni Aziz Syamsuddin, Desmond Junaidi Mahesa, Masinton Pasaribu, Sarifuddin Sudding, dan Bambang Soesatyo.(Fq)

 

 

SHARE
Comment