Home Politik Putaran Kedua Pilgub DKI, DPC PPP Jaksel Dukung Anies-Sandi

Putaran Kedua Pilgub DKI, DPC PPP Jaksel Dukung Anies-Sandi

Publik-News.com – Putaran kedua Pilgub DKI dipastikan akan berlansung menarik. Karena paslon yang lolos akan sama-sama berebut dukungan dari partai pengusung dari paslon yang kalah.

Dari partai pengusung Agus-Sylvi, yang terlebih dahulu tersingkir diputaran pertama, masih belum menentukan sikap untuk mendukung paslon yang maju putaran kedua. Namun ada beberapa partai yang sudah menyatakan lebih tertarik mendukung paslon Anies-Sandi dari pada Ahok-Djarot

Namun demikian, pada hari ini, PPP DKI  menyatakan dukungan terhadap paslon nomor urut 3, Anies-Sandi dalam putaran kedua Pilgub DKI.

“Dalam rangka menjaga amanah dan aspirasi kader, simpatisan dan konstituen PPP, maka Dewan Pimpinan Cabang PPP se-Provinsi DKI Jakarta dan Badan Otonom PPP (GPK, GMPI dan AMK) DKI Jakarta menyatakan sikap mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Bapak Anis Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno dalam Pilgub DKI Putaran Kedua,” sebut Ketua DPC PPP Jakarta Selatan, Saiful R Dasuki, dalam keterangan persnya, Senin (20/2/2017).

Ia mengatakan dukungan ini merupakan perwakilan dari forum komunikasi pimpinan cabang PPP se-Provinsi DKI Jakarta

Ia menjelaskan, alasan mendukung Anies-Sandi karena memiliki kesamaan dengan ideologi PPP dengan azaz sebagai partai islam

“Meminta kepada seluruh pengurus, kader, simpatisan dan konstituen PPP untuk berjuang bersama memenangkan pasangan calon Anis Rasyid Baswedan – Sandiaga Salahudin Uno dalam Pilgub DKI Putaran Kedua dengan segenap daya upaya serta doa untuk Jakarta yang lebih baik dan membahagiakan warganya,” sambung dia.

Ia mengaku bentuk dukungan secara resminya akan disampaikan dalam waktu dekat ini.

“Deklarasi dukungan secara resmi dalam waktu dekat,” jelas pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PPP Jakarta Selatan ini. (Fq)

 

Comment