Putra Jeremy Thomas Diduga Disekap dan Dikeroyok Oknum Polisi

Putra Jeremy Thomas Diduga Disekap dan Dikeroyok Oknum Polisi

SHARE

Publik-News.com – Putra sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas dikabarkan disekap dan dikeroyok oleh oknum Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta.

“Benar. Sabtu kemarin kejadiannya. Sekarang sudah disikapi oknum-oknum tersebut oleh Prompam Bareskrim Polri. Soalnya mereka sudah menyalahgunakan penyelidikan,” ujar kuasa hukum Matthew, Yanuar Bagus Sasmito, Senin (16/7/2017).

Menurutnya, saat ini pihak kepolisan sudah melakukan investigasi atas insiden tersebut. Selain itu, pihaknya juga melaporkan 2 poin masalah yakni terkait profesi dan tindak pidana.

“Yang jelas kita laporan ada dua, masalah profesi dan tindak pidana pengeroyokan, pengianayaan dan kekerasan,” tambahnya.

Ia menambahkan, oknum polisi yang melakukan pengeroyokan itu harus diberi hukuman yang setimpal.

“Empat diantaranya melakukan penganiayaan yang saya maksudkan. Mereka menjebak korban tapi tidak ditemukan sama sekali barang bukti (narkoba), korban dipaksa mengaku. Jadi ini adalah tindak kriminalitas,” jelasnya.

Seperti diketahui, Axel Matthew dicudik oleh oknum polisi di Hotel Crystal, Jakarta Selatan Sabtu (15/7/2017). Matthew diduga menggunakan narkoba. Akibat dari pengeroyokan itu, Matthew mengalami luka dibagian wajah, tangan, kaki dan lutut. (Fq)

Comment