Home Nasional Raker Dengan Kapolri, Komisi III DPR Angkat Aspirasi Aksi 212

Raker Dengan Kapolri, Komisi III DPR Angkat Aspirasi Aksi 212

Publik-News.com – Komisi III DPR RI hari ini menggelar rapat kerja (raker) dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (22/2/2017)

Pantaun publik-News.com. Tito tiba di Gedung DPR sejak pukul  09.45 WIB. Raker kali ini, Tito juga didampingi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan.

Anggota Komisi III DPR RI Masinton Pasaribu mengatakan agenda raker dengan Kapolri akan membahas terkait kinerja dari aparat kepolisian

“Pengawasan kinerja kepolisan,” ucap Masinton di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (23/2/2017).

selain itu, Komisi III DPR  akan menyampaikan aspirasi dari massa aksi 212 yang menggelar demo di depan Gedung DPR Selasa kemarin, (21/2)

“Salah satu meneruskan aspirasi masyarakat kemarin,” ucapnya.

Masinton Mengatakan DPR  juga akan membahas terkait pengamanan Pilkada serentak yang berlangsung pada 15 Februari kemarin.

Seperti diketahui, tuntutan dari massa aksi 212 selain meminta Ahok dicopot dari jabatannya sebagai Gubernur DKI, massa juga menuntut agar pihak kepolisian menghentikan kriminalisasi terhadap ulama. Selain itu, massa meminta supaya polisi menghentikan penangkapan terhadap mahasiswa. (Fq)

Comment