Rapat Paripurna DPR Bahas Komisioner KPI Terpilih

Rapat Paripurna DPR Bahas Komisioner KPI Terpilih

SHARE

Publik-News.com – DPR RI kembali menggelar rapat paripurna kelima masa sidang ke-33 membahas penetapan badan restorasi gambut menjadi mitra kerja Komisi IV DPR. Sekaligus menerima laporan Komisi I DPR terhadap hasil uji kelayakan terhadap calon anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat periode 2016-2019, dan dilanjutkan dengan pengambilan keputusan.

“Terkait mitra kerja dan pengambilan keputusan saja hari ini soal KPI. Karena kan Komisi I kemarin sudah mengambil keputusan,” kata Wakil Ketua DPR Fadli Zon saat dihubungi wartawan, Rabu (20/7/2016).

Sidang paripurna kali ini akan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon dengan didampingi Ketua DPR Ade Komarudin, Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan, Agus Hermanto, dan Fahri Hamzah.

“Nanti juga membahas pandangan fraksi-fraksi terhadap materi RUU tentang pertanggungjawaban dan pelaksanaan APBN Tahun anggaran 2015,” ujarnya.

“Sekaligus kita akan melakukan pelantikan anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Dewi Aryani, yang menggantikan Damayanti Wisnu Putranti,” tambahnya.

(Hurri Rauf)

SHARE
Comment