Ratusan Driver Go-jek Diberhentikan Sepihak Oleh Manajemen

Ratusan Driver Go-jek Diberhentikan Sepihak Oleh Manajemen

SHARE

Publik-News.com – Ratusan driver ojek online Go-Jek terancam kehilangan pekerjaannya karena terkena Suspend atau pemberhentian sepihak oleh pihak menejemen PT. Go-Jek.

Menurut Rosikin salah satu driver go-jek yang terkena suspend saat ini dirinya sudah tidak bisa lagi mengambil penumpang yang memesan dengan memakai akun dirinya.

“Saat ini saya sudak tidak bisa lagi mengambil penumpang karena akun go-jek saya sudah di non aktifkan oleh menejemen” kata Rosikin, kepada wartawan setelah melaporkan menejemen Go-jek ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Lebih lanjut Rosikin menjelaskan saat ini walaupun dirinya masih bisa mengakses masuk aplikasi Go-jek, tapi tidak bisa mengambil orderan dari penumpang.

“Secara sistem saya masih bisa mengakses, namun ketika ada orderan masuk dari penumpang saya klik ok, keluar keterengan mintak menghubungi PT. Gojek” tutur Rosikin.

Menurut Rosikin bukan hanya dirinya yang mengalami hal itu, namun ratusan dari driver yang lain mengalami hal yang sama dengan yang dialaminya. (TK)

SHARE
Comment