Rayakan Tahun Baru, MPR: Lebih Baik Mendekatkan Diri Pada Tuhan

Rayakan Tahun Baru, MPR: Lebih Baik Mendekatkan Diri Pada Tuhan

SHARE

Publik-News.com – Menjelang tahun baru, masyarakat diminta untuk menjaga ketertiban ketika ingin merayakannya. Terlebih, arus lalu lintas akan padat sehingga membuat jalanan macet. Tekadang, rawan terjadi kecelakaan di jalanan.

Untuk itu, Ketua Badan Anggaran (Banggar) MPR RI, Idris Laena mengimbau agar masyarakat lebih baik merayakan tahun baru dengan mendekatkan diri pada tuhan. Karena itu lebih bermanfaant ketimbang harus merayakannya sambil hura-hura.

“Mari kita rayakan tahun baru 2017 dengan cara kita Islam dengan memanjatkan doa kepada Allah SWT dan acara-acara yang lain sebagai bunga-bunga kehidupan yang mewarnai. Agar ditahun yang akan datang kita diberi kesehatan/rezeki dan kesuksesan,” kata Idris dalam keterangan tertulisnya, Jumat (30/12/2016).

Idris meminta supaya tahun baru ini dijadikan introspeksi diri untuk memahami perbedaan adalah sebagai wujud persatuan. Idris menyikapi dengan adanya berbagai masalah bangsa ini selalu identik dengan perpecahan karena merasa paling benar

“Saya khawatir Fenomena yang terjadi karena merasa kita paling tahu. (tahu tapi belum tentu benar atau khawatir dianggap tidak tau),” tuturnya.(Fq)

SHARE
Comment