Home Politik Relawan Entrepreneur & Professional (EP) for Jokowi Siap Memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Relawan Entrepreneur & Professional (EP) for Jokowi Siap Memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

161

Publik-News.com – Organ relawan Entrepreneur & Profesional (EP) for Jokowi langsung mendeklarasikan dukungan setelah Jokowi secara resmi mengumumkan Ketua MUI KH Ma’ruf Amin sebabagai cawapres untuk Pilpres 2019 mendatang.

Deklarasi dukungan (EP) for Jokowi ini digelar di Sarinah Atceh Connection, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018). Deklarasi ini dihadiri puluhan pengurus EP for Jokowi. Mereka menggunakan kaos berwarna putih

Ketua Umum EP for Jokowi, Hasnil Fajri menilai Ma’ruf Amin sebagai Cawapres Jokowi merupakan pilihan yang tepat. Ma’ruf Amin, kata Hasnil, selain sebagai Ketum MUI, dia juga seorang ulama yang suaranya tidak hanya didengar oleh umat Islam, tapi juga umat non muslim.

Selain itu, Hasnil mengatakan KH Ma’ruf Amin memiliki pengalaman luas. Hal itu dapat dilihat saat KH Ma’ruf Amin dipercaya menjabat sebagai Dewan Pertimbangan pada pemerintahan SBY 2017-2010. Tak hanya itu, pengalaman KH Ma’ruf lainnya adalah sebagai legislator DKI, anggota MPR dan pengajar di STAI Salahuddin.

“Jadi keputusan Jokowi memilih KH Ma’ruf Amin ini sekali lagi sangat tepat. Kami relawan EP for Jokowi dengan senang hati akan berjuang bersama dengan Jokowi-Ma’ruf Amin untuk menjaga NKRI, mendorong percepatan kesejahteraan, mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,”ujar Hasnil.

Hasnil meyakini dengan digandengnya KH Ma’ruf Amin sebagai cawapres maka serangan gambar dan konten hoax terhadap Jokowi dapat diminimalisir. Sebab, musuh Jokowi selama ini adalah hoax.

“Maka hal-hal fitnah dan konten negatif lainnya bisa berkurang karena beliau (KH Ma’ruf Amin) suaranya didengar oleh masyarakat, baik umat Islam maupun non islam,” kata Hasnil.

Hasnil menambahkan EP for Jokowi ini sebenarnya mulai bekerja jauh sebelum Jokowi menentukan KH Ma’ruf Amin sebagai cawapres. Konsolidasi dan penyusunan program EP for Jokowi, kata Hasni, untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden-Wakil Presiden Periode 2019-2024. (Sy)

Comment