Resmi Jadi Cagub DKI, HIPMI Dukung Sandiaga Uno

Resmi Jadi Cagub DKI, HIPMI Dukung Sandiaga Uno

SHARE

Publik-News.com – Sandiaga Uno resmi menjadi penantang Basuki Tjahja Purnama alias Ahok pada Pilkada DKI 2017 mendatang. Sejumlah relawan dan simpatisan langsung menyambut positif pancalonan Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra ini.

Salah satunya adalah Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bidang Organisasi Anggawira. Melalui akun facebooknya Anggawira Ok, dia berpesan kepada para senior, anggota dan pengurus HIPMI untuk mendoakan Sandiaga Uno.

“Baru saja DPP Partai Gerindra secara resmi memberikan dukungan dan tiket kepada Abang kita Sandiaga Salahudin Uno Ketua Umum BPP HIPMI periode 2005-2008 untuk maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta peeriode 2017-2022,” tulis Anggawira, Jumlat (29/7/2016) malam.

“Wajib bagi kita kader HIPMI untuk memberikan doa dan dukungan kepada Bang Sandi bukan hanya karena beliau kader HIPMI tapi karena beliau sosok yang berprestasi, santun dan rendah hati dengan track rekord dan integritas yang beliau miliki kita yakini Sandi Uno mampu membawa perubahan dan kebangaan bagi kita kader HIPMI ditengah krisis kepmimpinan yg terjadi dibangsa ini,” tulisnya lagi.

Pesan yang ditulis Anggawira ini kemudian disambut positif oleh netizen yang menjadi teman facebook Anggawira.

“Pesan buat relawan or sahabat Sandi S Uno belajar dari pengalaman Pilpres kamarin jangan sampai kecolongan dikadalin lawan menang curang,” tulis akun facebook Fharina Barlian.

Sementara pemilik akun Sudirman Bakrie menulis “maju terus bang Sandi”.

Untuk diketahui, pencalonan Sandiaga Uno ini diputuskan putuskan pada acara Penutupan Rakornas Partai Gerindra di Lembah Hambalang Desa Bojong Koneng Bogor Jawa Barat, Jumat (29/7/2016) sore. Keputusan itu disampaikan langsung oleh Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum DPP Partai Gerindra

“Saya Perintahkan kepada seluruh Kader Gerindra dari sabang sampai Merauke untuk berjuang mendukung Sandiaga Uno merebut DKI Jakarta demi kehormatan dan harga diri putra-putri bangsa dan umat,” kata Prabowo yang disambut tepuh tangan oleh ratusan kadernya.

(Hurri Rauf)

Comment