Home Regional Ribuan Orang Ikut Deklarasi PPP DKI Kubu Djan Faridz Kepada Anis-Sandiaga

Ribuan Orang Ikut Deklarasi PPP DKI Kubu Djan Faridz Kepada Anis-Sandiaga

16636

Publik-News.com – Deklarasi dukungan Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan pembangunan (DPW PPP) DKI Jakarta, kubu Djan Faridz untuk paslon Anis Baswedan-Sandiaga Uno dihadiri ribuan orang. Selain kader, simpatisan PPP juga ikut memadati deklarasi yang digelar diKantor DPW PPP DKI Jakarta, Buaran, Jakarta Timur, Minggu (12/3/2017).

Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abraham Lunggana alias Lulung mengatakan deklarasi dukungan kepada cagub-cawagub Anis-Sandi sudah final karena sudah diputuskan dalam rapat partainya. Maka itu, PPP berjanji akan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 itu.

“Ini merupakan hasil rapat di tingkat wilayah,” kata Lulung.

Lebih lanjut Lulung menjelaskan bahwa PPP sebagai partai yang berasaskan Islam memiliki kewajiban dalam melaksanakan keputusan partai sesuai Al Qur’an dan sunnahnya untuk memilih calon pemimpin seiman.

“Sebagai partai yang berazaskan Islam dan bernafaskan pada Al Quran dan Sunah Rasul SAW, senantiasa berkomitmen menjunjung tinggi ayat-ayat Al Quran dan berkewajiban melaksanakan isi dan makna yang terkandung dalam ayat-ayat tersebut dalam berbagai aspek kehidupan berbangsa, bernegara dan beragama,” katanya. (TK)

Comment