Ribuan Orang Membludak Hadiri Silaturahmi Habaib dan Ulama di Ponpes Al-Hamid

Ribuan Orang Membludak Hadiri Silaturahmi Habaib dan Ulama di Ponpes Al-Hamid

SHARE

Publik-News.com -Ribuan undangan acara “Sholawat dan Silaturahim Habaib dan Alim Ulama DKI Jakarta” terus berdatangan ke Pondok Pesantren Al-Hamid, Jl. Cilangkap Baru No.1 Kel.Cilangkap Kec.Cipayung Rt 007/001 Jakarta Timur, Kamis (23/11/2017).

Puluhan kader GP Ansor, Banser dan Pagar Nusa terlihat berdiri di pintu gerbang Ponpes Al-Hamid, Putra, untuk mengatur para undangan yang terlihat berdesakan karena ingin masuk ke arena lokasi pengajian. Pantauan Publik-News.com dilapangan, acara silaturahmi Habaib dan Alim Ulama, tidak hanya dihadiri oleh laki-laki.

Tapi juga, ratusan perempuan yang menggunakan jilbab terlihat berbondong-bondong berjalan kaki dari pintu gerbang masuk menuju masjid Al-Hamid, yang menjadi arena lokasi acara.

Membludaknya ribuan undangan yang hadir pada acara silaturahmi ini datang dari luar kota, seperti Cirebon, Bandung, Solo dan kota-kota lainnya.

Sementara itu, hadir pada acara Silaturahim di Ponpes Al-Hamid ini adalah Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, KH. Zainuddin Djazuli, KH. Nurul Huda Djazuli, KH. Fuad Mun’im Djazuli dan Ketua GP Ansor Jakarta Timur, Gus Mahmud Muzafar.

Bacaan sholawat nabi yang diiringi dengan pukulan hadroh terus dikumandangkan sampai terdengar ke luar pesantren Al-Hamid. Hingga berita ini diturunkan, acara masih berlangsung. (HR/PN).

Comment