Ribuan Warga Berbondong-Bondong ke Rumah Wapres di Makasar

Ribuan Warga Berbondong-Bondong ke Rumah Wapres di Makasar

SHARE

Publik-News.com – Wakil Presiden RI, M. Jusuf Kalla kembali menggelar open house di kediamannya, Jl. Haji Bau Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (27/6/2017).

Ribuan warga berbondong-bondong untuk berjabat tangan dengan Wapres dalam rangka melaksanakan ritual tahunan Hari Raya Idul Fitri 1438 H ini.

Tidak hanya orang dewasa, selama berpakaian rapi dan sopan, anak-anak dan remaja juga diperbolehkan mendekat dan bersalaman dengan Wapres. Mereka rela mengantri untuk bertatap muka langsung dengan orang nomor dua di republik ini.

Oleh marga Makasar, Wapres JK dianggap sebagai tokoh panutan. Pantauan di lapangan, open house ini mendapat pengaman dari aparat gabungan, TNI dan Polri.

Dalam kesempatan itu, Wapres tampak menggunakan kemeja batik dan celana panjang warna hitam.

Kepada warga, wapres menanyakan banyak hal. Kepada orang dewasa, wapres menanyakan tentangg pekerjaan dan kepada anak-anak, wapres menanyakan soal pendidikan.

Tak sampai di situ, wapres juga menanyakan kesehatan keluarga warga. Menjawab pertanyaan warpres, warga kemudian menjawab bahwa mereka masih dalam keadaan sehat bersama kelurganya. (HS)

SHARE
Comment