Ribut Soal ‘PKI’. Prabowo Merasa Hubunganya Dengan Megawati Terganggu

Ribut Soal ‘PKI’. Prabowo Merasa Hubunganya Dengan Megawati Terganggu

SHARE

Publik-News.com – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengaku partainya meyayangkan atas pernyataan Wakil Ketua Umum bidang buruh Partai Gerindra Arief Poyouno yang menyamakan PDIP dengan PKI.

Menurutnya, dari tindakan Arief itu membuat Ketum Gerindra Prabowo resah. Maka itu, Prabowo meminta persoalan ini segera diklarifikasi agar hubungan Gerindra dengan PDIP tetap baik.

“Itu sebabnya Pak Prabowo menyampaikan pesan agar persoalan ini diklarifikasi, jangan sampai mengganggu hubungan kelembagaan antara Partai Gerindra dengan PDI-P,” kata Fadli Zon dalam keterangan persnya, Kamis (3/8/2017).

Fadli mengatakan apa yang disampaikan Arief tidak mewakili partai Gerindra. Menurut Fadli, Gerindra memang menjadi partai opoisi yang kerap mengkritisi kebijakan pemerintah. Namun, bukan berarti menyerang pribadi partai politik.

“Itu sebabnya kami juga sangat menyayangkan pernyataan Saudara Arief. Partai akan menegur yang bersangkutan terkait persoalan ini. Ia harus mempertanggungjawabkan ucapannya,” ujar dia.(Fq)

 

SHARE
Comment