Rikwanto Bilang Rachmawati Mengadu ke DPR Soal makar Adalah Politis

Rikwanto Bilang Rachmawati Mengadu ke DPR Soal makar Adalah Politis

SHARE

Publik-News.com- Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto menilai, pengaduan tersangka dugaan makar Rachmawati Soekarnoputri kepada Wakil Ketua DPR Fadli Zon agar kasusnya dihentikan adalah masalah politik bukan masalah hukum.

Hal itu menurut Rikwanto tidak akan berpengaruh terhadap proses penyelidikan terhadap kasus dugaan makar yang sedang berjalan.

“Tidak (berpengaruh), beda ya. Itu masalah politik, kita bicara masalah hukum,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto, Selasa (10/1/2017).

Rikwanto mengatakan, saat ini mereka yang menjadi tersangka dalam kasus dugaan makar ini masih dalam tahap pemeriksaan untuk melengkapi berkas perkaranya.

“Semua tersangka masih diperiksa. Berkasnya Sri Bintang tahap 1 sudah dikirim. Yang lainnya masih diperiksa untuk pemeriksaan,” katanya.

Untuk diketahui, tersangka dugaan makar Rachmawati Soekarnoputri mengadukan kasusnya ke DPR. Di hadapan Wakil Ketua DPR Fadli Zon ia menangis dan meminta agar kasusnya dihentikan. (TK)

SHARE
Comment