Rizal Ramli Kembali Dikampanyekan di Area Car Free Day

Rizal Ramli Kembali Dikampanyekan di Area Car Free Day

SHARE

Publik-News.com – Figur Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Rizal Ramli kembali disosialisasikan oleh sekolompok muda-mudi di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Minggu (21/8/2016). Spanduk berwarna putih bertuliskan “Rizal Ramli Perbaiki Jakarta Tanpa Air Mata” di tengah-tengah area car free day, itu membuat sebagian warga yang melintas ikut menyebut “hidup RR. Kita dukung RR ini,”.

Kolompok muda-mudi yang mensosialisasikan figur mantan menko maritim dan sumber daya, itu mengatasnamakan diri Koalisi Perbaiki Jakarta Tanpa Air Mata (Kopaja). Selain membentangkan spanduk, kaos warna putih bergambar Rizal Ramli dan pembagian pin Rizal Ramli juga menjadi pemandangan berbeda di area car free day tersebut.

Ketika pembagian pin sudah dimulai, warga kemudian berbondong menghampiri relawan Rizal Ramli ini. Bahkan, ada sebagian warga yang meminta kaos bergambar Rizal Ramli untuk dikabarkan kepada sahabat, kolega, tetangga dan warga DKI secara keseluruhan bahwa mantan menteri koordinator perekonomian era Presiden Abdurrahan Wahid itu serius ingin menjadi Gubernur melalui Pilkada 2017 mendatang.

Koordinator Kopaja Yonpi Saputra menyebut, Rizal Ramli adalah alternatif kandidat pemimpin Jakarta. Jika terpilih menjadi orang nomor satu di DKI, Rizal Ramli dianggap mampu menata Jakarta lebih baik. Sebab, selain berpengetahuan luas, Rizal dianggap tidak kenal lelah dalam bekerja.

“Kami yakin dia mampu pimpin Jakarta lebih baik dan benar. Berani melawan pengembang dan pemodal besar pak Rizal bisa kalahkan Ahok. Sejauh ini pak Rizal Ramli masih yang terbaik di antara semua calon alternatif. Partai politik harus cepet mengusung pak Rizal,” kata Yopi

(Hurri Rauf)

SHARE
Comment