Ruhut Secara De Facto Sudah Keluar Dari Demokrat

Ruhut Secara De Facto Sudah Keluar Dari Demokrat

SHARE

Publik-News.com – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo menyebut posisi Ruhut Sitompul di dalam tubuh Partai Demokrat secara de facto sudah tidak ada.

Pernyataan Roy Suryo ini disebabkan sikap Ruhut yang tidak mendukung pasangan cagub-cawagub Agus-Sylviana yang diusung koalisi Cikeas dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta.

“Sebulan terakhir saya tidak melihat dia baik di Wisma Proklamasi apalagi di Cikeas. Ibaratnya bagi teman-teman ini de facto sudah enggak ada Ruhut itu. De jure mungkin masih tercatat,” kata Roy di Cikini, Jakarta, Sabtu (1/10/2016).

Roy mengaku pihaknya tidak terlalu memfokuskan terhadap sikap rohut situmpul, hanya saja kata roy dirinya bersama partai pengusung calon gubernur agus-sylvi lebih memfokuskan dalam mempersiapkan memenangkan pasanga tersebut dalam menghadapi pilgub dki mendatang.

“Kita fokuslah pemenangan Mas Agus dan Mpok Sylvi,” kata Roy

Untuk diketahui, Ruhut Sitompul dianggap tidak mematuhi keputusan partai demokrat karena tidak mendukung pencalonan Agus-Silviana dan lebih mendukung calon petahan pasangan Ahok-Djarot.

(Taufik)

SHARE
Comment