Ruhut Sitompul Sebut Agus Yudhoyono Turut Serta Jatuhkan Ahok-Djarot

Ruhut Sitompul Sebut Agus Yudhoyono Turut Serta Jatuhkan Ahok-Djarot

SHARE
RUHUT SITOMPUL

Publik-News.com – Juru bicara tim pemenangan cagub cawagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat (Djarot) Ruhut Sitompul mengatakan ada upaya penggembosan suara pasangan calon usuungannya dari pihak lawan. Tidak hanya dari kubu cagub cawagub Anies Baswedan-Sandiaga Uno, menurut Ruhut, pihak kandidat Agus Harimurti-Sylviana turut serta berupaya menjatuhkan elektabilitas Ahok-Djarot.

Sekalipun begitu, kata Ruhut, pihaknya tetap optimis Ahok-Djarot mampu mengungguli dua pihak lawan politiknya itu.

“Sekarang ini yang lagi saling ngotot antara Anies dan Agus. Mereka saling bersaing untuk menjatuhkan Ahok-Djarot. Supaya salah satu dari mereka bisa bersama kami masuk ke putaran kedua,” ujar Ruhut di Jakarta, Senin (17/10/2016).

Ruhut menilai kemungkinan besar pilkada DKI akan berlangsung dua putaran. Ia menganggap pertarungan politik di Pilkada DKI akan berlangsung ketat.

Kendati demikian, Ruhut meyakini Ahok-Djarot tetap menang di putaran kedua nanti. Ia berlandaskan pada hasil poling yang hingga saat ini masih memposisikan Ahok-Djarot sebagai yang paling tinggi ukuran elektabilitasnya.

“Jadi kami tidak khawatir,” ucapnya. (Ahmad)

SHARE
Comment