Home Politik Sabtu Besok, Yusril Akan Pidato Politik “Islam dan Pancasila” di Jogjakarta

Sabtu Besok, Yusril Akan Pidato Politik “Islam dan Pancasila” di Jogjakarta

Publik-News.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB) Yusril Ihza Mahendra semakin giat turun ke sejumlah daerah akhir-akhir ini.

Maklum, dia tengah serius membangun kekuatan politik untuk meloloskan partainya ke Parlemen pada Pemilu 2019 yang akan datang.

Pada Sabtu (9/9/2017) besok, misalnya, Yusril dijadwalkan akan mendatangi kota DIY Yogyakarta. Di kota Pendidikan itu, Yusril akan meresmikan kantor baru Dewan Pimpinan Wilayah PBB di Jalan Masjid Pakualaman No.1 Yogyakarta.

Pada peresmian kantor itu, Yusril juga dijadwalkan akan menyampaikan pidato politiknya soal “Islam dan Pancasila”. Pidato politik Yusril ini akan dimulai pada pukul 13:00 sampai 15:00 WIB di Masjid.

Selain itu, Pakar hukum Tata Negara ini juga akan menjadi pembicara dialog kebangsan bertema “Peran Islam dalam Kemerdekaan dan Peran Alumni HMI dalam Mengisi Kemerdekaan”. Dialog kebangsaan ini digelar KAHMI Wilayah Yogyakarta.

Selain Yusril, dialog kebangsaan ini juga akan menghadirkan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo sebagai keynote speech. Sejumlah mahasiswa dari berbagai kampus dan organisasi ekstra dan intra kampus siap menghadiri pidato Yusril dan dialog kebangsan yang di gagas KAHMI Jogjakarta ini. (PN).

Comment