Home Politik Sabtu Lusa, Seminar Pro Komunis Akan Digelar di Kantor LBH Jakarta

Sabtu Lusa, Seminar Pro Komunis Akan Digelar di Kantor LBH Jakarta

Publik-News.com – Seminar pro komunis kembali akan digelar pada, Sabtu (16/9/2017) yang akan datang. Seminar ini dijadwalkan akan akan berlangsung di kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Indonesia Jakarta.

Seminar Pro komunis ini membuat sejumlah organisasi kemasyarakatan (Ormas) dan organisasi kepemudaan (OKP) langsung bereaksi. Mereka langsung melakukan konsolidasi agar seminar pro komunis ini tidak dilanjutkan.

“Saya dengar dari banyak sumber. infonya A1 semua. makanya malam ini kita konsolidasi,” ujar Ketua Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Anti Komunis, Rahmat saat dihubungi Publik-News.com, Kamis (14/9/2017) malam.

Rahmat menambahkan sejumlah OKP, ormas dan aktifis akan berkumpul untuk membahas rencana aksi demonstrasi, Jumat malam, besok. Teklap ini akan dihadiri oleh Purn Mayjen TNI (purn) Kivlan Zen.

“Pak Kivlan Zen positif hadir. tadi sempat dihubungi. Beliau hadir jam 8 kira-kira karena masih ada acara,” tambahnya.

Namun, Rahmat tidak menjelaskan nara sumber yang akan menjadi pembicara pada acara tersebut. Dia hanya menegaskan bahwa semua aktifis sudah siap membubarkan acara seminar pro komunis tersebut. (RF)

Comment