Saefullah Mengaku Belum Dapat Undangan dari Koalisi Kekeluargaan

Saefullah Mengaku Belum Dapat Undangan dari Koalisi Kekeluargaan

SHARE

Publik-News.com – Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah mengaku undangan untuk fit and proper test dari partai yang tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan menjaringan sosok calon Gubernur DKI.

“Belum ada undangannya. Hal yang pasti saya mau bertugas dulu. Nanti saya pertimbangkan untuk datang,” ujar Saefullah di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (31/8/2016).

Andaikan dapat undangan, Saefullah mengakatan masih akan mempertimbangkannya untuk menghadiri penjaringan uji kelayakan dan kepatutan yang digelar oleh Koalisi kekeluargaan tersebut. Sebab, kata dia tugas kantor harus terlebih dahulu didahulukan.

Saefullah mengaku masih belum memiliki gambaran mengenai persiapan dalam uji kelayakan dan kepatutan. Kendati demikian, kata dia, seseorang yang hendak menjalani uji kelayakan dan kepatutan harus memiliki tawaran visi dan misi untuk kemudian diajukan kepada partai politik yang hendak mengusung Cagub pada pesta demokrasi lima tahunan di DKI tersebut

“Saya belum siapin visi misi, undangan belum ada. Pokoknya kalau mau jadi alternatif buat warga DKI yah kita siap-siap saja,” Kata Saefullah.

Sebelumnya Ketua DPD Partai Gerindra SKI Jakarta Muhammad Taufik memastikan akan mengundang Saefullah untuk ikut fit and proper test.

(Taufik)

SHARE
Comment