Home Politik Sah, Prabowo-Sandiaga Jadi Capres-Cawapres

Sah, Prabowo-Sandiaga Jadi Capres-Cawapres

75

BernasIndonesia-com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi berpasangan dengan Sandiaga Uno sebagai capres-cawapres periode 219-2024. Pasangan ini diusung oleh Gerindra, PKS dan PAN.

“Seluruh partai koalisi telah memutuskan kepercayaan kepada saya Prabowo dan saudara Sandiaga Uno untuk maju sebagai capres dan cawapres Republik Indonesia untuk masa bakti 2019-2024,” katanya di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018) malam.

Dalam kesempatan itu, Prabowo memuji Sandiaga. Di mata Prabowo, Sandiaga merupakan pilihan yang tepat menjadi cawapres. Sandi sudah mengorbankan jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Saudara Sandiaga Uno merupakan pilihan yang terbaik dari yang ada, beliau juga berkorban, beliau bersedia mengundurkan diri dari jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang sudah susah payah beliau rebut demi warga negara Indonesia,” ungkap Prabowo.

“Dalam proses ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua kalangan, terutama dari kaum ulama, pada pimpinan PKS, PAN yang rela tidak menduduki jabatan apapun dalam pencalonan capres dan cawapres,” bebernya. (PN)

Comment