Sandiaga Mengaku Syok Miryam Ditangkap di Hotel Miliknya

Sandiaga Mengaku Syok Miryam Ditangkap di Hotel Miliknya

SHARE

Publik-News.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengaku kaget ketika mengetahui Miryam Haryani yang menjadi buronan KPK ditangkap di hotel milik group perusahaan miliknya, di Hotel Grand Kemang.

“Saya sempat syok juga begitu tahu kejadiannya terjadi di hotel yang sampai sekarang masih dimiliki oleh group gitu,” kata Sandiaga di Petukangan Selatan, Senin (1/5) malam.

Sandi mengaku baru mengetahui penangkapan di hotelnya dari pemberitaan di media. “Saya juga baru tahu tuh. Baru baca. Dan karena saya sudah enggak ikut di manajemen lagi, enggak pernah dilaporkan,” ucap Sandi.

Sandi kemudian meminta pihak hotel bisa bekerja koperatif membantu KPK yang sedang melakukan proses hukum terhadap Miryam.

“Karena saya sudah enggak mengelola, kita tentunya harus kooperatif dan kita harus pastikan bahwa kita membantu tugas-tugas penangkapan itu,” kata Sandi.

Sebelumnya, Miryam ditangkap di Hotel Grand Kemang pada Senin, (1/5) kemarin. Miryam ditangkap karena sebelumnya KPK sudah menetapkanya sebagai buron karena mangkir dua kali dari pemeriksaan KPK terkait kasus e-KTP.(Fq)

 

SHARE
Comment