Sandiaga: Sistem WTP Sudah Jadi Komitmen Kita

Sandiaga: Sistem WTP Sudah Jadi Komitmen Kita

SHARE

Publik-News.com – Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiga Uno mengatakan, pasangan Anis-Sandi sudah┬áberkometmen untuk melakukan terobosan baru dengan menerapkan sistem pelaporan keuangan Wajar Tanpa Pengcualian (WTP) penprov DKI Jakarta apabila terpilih menjadi Gubernur dan Wagub DKI.

Menurut Sandi, sistem pelaporan keuangan wajar tanpa pengecualian (WTP) ini akan di terapkan apabila ia terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk menciptakan laporang pengelolaan keuangan pemprov yang transparan bersih dari korupsi.

“Laporan keuangan yang wajar tanpa pengecualian, kita buat aset register yang bisa dipertanggung jawabkan dengan data base yang betul-betul mutakhir,” kata Sandiaga di Masjid At-Tin, Jalan Taman Mini, Jakarta Timur, Minggu (12/3/2017).

Lebih lanjut Sandiaga menjelaskan dalam penerapannya nanti sistem ini dirancang untuk memberikan laporan pengelolaan keuangan kas daerah secara transparan yang bersifat terbuka untuk masyarakat.

“Jadi jangan khawatir kami punya komitmen untuk melakukan bukan hanya tata kelola yang baik tapi kita akan melakukan open governance. Jadi kita akan buka semuanya sehingga masyarakat ikut mengawasi,” sambung Sandiaga. (TK)

SHARE
Comment