Sandiaga Tebar Janji Gajinya Bakal Disalurkan Untuk Kaum Kaum Duafa

Sandiaga Tebar Janji Gajinya Bakal Disalurkan Untuk Kaum Kaum Duafa

SHARE

Publik-News.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno kembali menebar janji kepada masyarakat. Saat mendatangi warga Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat, Selasa (29/11/2016), pendamping Anis Baswedan ini berjanji tidak akan menerima gaji jika terpilih sebagai Wagub.

Apa yang dijanjikan Sandiaga ini bukan tanpa alasan. Sebab, dia mengaku bahwa kebutuhan kelurganya sudah tercukupi, sehingga dia mengaku tidak akan merima gagi selama menjadi Wagub. Dia akan menfokuskan perhatian kepada kepada masyarakat, khusunya kaum duafa atau fakir miskin sebagai penerima bantuan dari gaji Sandiaga.

“Semua (gaji) selama lima tahun. Saya sudah dicukupkan rezekinya, bukan berarti saya jumawa atau sombong ya,” ucap Sandiaga

Lebih lanjut, Sandi menegaskan bahwa dirinya maju sebagai Cawagub dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017 mendatang bukan untuk mengejar atau mencari kekuasaan. Tapi lebih kepada bagaimana membantu dan memberikan perhatian kepada masyarakat Ibu Kota lebih sejahtera.

“Semuanya (diberikan) kepada dompet duafa, kepada rumah zakat. Saya tidak mencari kekuasan karena Allah sudah mencukupkan rezeki untuk saya,” ujarnya. (Taufik)

SHARE
Comment