Sasar Anak Muda, Pergerakan LGBT Danggap Cukup Sistematis

Sasar Anak Muda, Pergerakan LGBT Danggap Cukup Sistematis

SHARE

Publik-News.com – Guru besar IPB Prof Dr Euis Sunarti meminta anak-anak muda lebih waspada terhadap gerakan promosi yang dilakukan kolompok lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT). Menurut Euis, ada sejumlah cara yang dilakukan LGBT untuk merekrut anak-anak muda di Indonesia.

“Mereka buat suatu gerakan yang sistematis dengan visi misinya adalah pengembangan LGBT,” ujar Euis.
Hal tersebut disampaikan Euis saat menjadi pembicara diskusi bertajuk “LGBT, Hak Asasi dan Kita” di Cikini, Jakarta, Sabtu (23/12/2017).

Menurut Euis, anak-anak muda yang menjadi sasaran perekrutan LGBT adalah anak-anak muda yang berprestasi. Oleh kolompok LGBT, mereka tahannya akan dijadikan vokal untuk promosi dan pelegalan LGBT di Indoensia.

Euis mengaku sudah mengetahui cara rekrerutmen LGBT yang menyasar anak-anak muda di Indonesia ini. Sebab, dirinya sudah mengobral banyak hal dengan dan atau yang menjadi LGBT.

“Siapa lagi yang mau mereka perluas? Ya anak-anak muda. Saya ngobrol dengan mereka. ‘Ya bu kami tahu persis kok pasangan kami tidak mungkin setia. Jadi kalau tidak mungkin setia ya saya juga cari yang lain’. Siapa yang dicari? bukan orang tua tapi anak-anak muda,” katanya.

Euis yang juga aktivis dari Aliansi Cinta Keluarga Indonesia ini menambahkan bahwa LGBT ingin diakui di negara ini. Sehingga gerakan mereka cukup masif dan sistematis. Apalagi, ada dana yang dialirkan oleh UNDP untuk membiayai promosi dan pergerakan LGBT.

“Mereka dengan suport dana yang memadai kemudian bagaimana mempromosikan itu ke legislatif kemudian eksekutif,” katanya. (PN).

SHARE
Comment