SBY Terima Keinginan Prabowo Untuk Bertemu

SBY Terima Keinginan Prabowo Untuk Bertemu

SHARE

Publik-News.com – Partai Demokrat sudah membahas soal rencana Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto bertemu dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pembahasan itu sudah dilakukan di internal partai Demokrat semalam, Selasa (25/7)

“Saya baru tadi malam rapat dengan SBY, ya soal pertemuan dalam politik boleh-boleh saja. Iya ada pembahasan,” kata Dede Yusuf di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (26/7/2017).

Namun demikian, Dede mengaku belum mengetahui secara pasti terkait jadwal pertemuan tersebut.

“SBY ketemu Jokowi juga suatu hal yang biasa. Artinya, sebelum itu jadi sebuah undangan resmi, kita jangan berspekulasi dulu kecuali kalau itu sudah jadi undangan resmi nah boleh saya bicara. Mungkin ada kesamaan persepsi antara yang mendukung Presiden tresholt itu kemarin. Karena kan ada langkah yang harus diambil ketua partai dengan adanya pengesahan UU Pemilu kemarin. Mungkin ya lebih kesana,” katanya.

Menurutnya, pertemuan seperti itu hal yang biasa dalam dunia politik. Tentunya, kata dia, SBY pasti menerima siapapun yang ingin menemuinya.

“Pak SBY itu kan sahabatnya Prabowo. Tinggal angkat telpon sudah pasti bisa hanya apakah momennya yang tepat,” tandasnya.(Fq)

 

SHARE
Comment