Sebanyak 41 Orang Lulus Tes Penulisan Makalah Seleksi JPT Kementerian PANRB

Sebanyak 41 Orang Lulus Tes Penulisan Makalah Seleksi JPT Kementerian PANRB

SHARE

Publik-News.com – Sebanyak 41 dari 75 peserta dinyatakan lulus tes penulisan makalah untuk seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) baik Madya maupun Pratama Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). Selanjutnya peserta yang lulus akan mengikuti tahapan Assessment Center yang diselenggarakan Jumat dan Sabtu tanggal 25-26 November 2016.

Demikian disampaikan Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji selaku Ketua Panitia Seleksi melalui pengumuman hasil seleksi administrasi nomor B/3841/S.PAN-RB/11/2016. “Semua peserta yang lulus, besok Jumat akan mengikuti assessment,” ujarnya di Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Dikatakan, sebanyak 17 peserta yang lulus untuk JPT madya, sedangkan untuk JPT pratama sebanyak 24 orang. Untuk JPT madya, meliputi tiga jabatan yakni Staf Ahli Menteri PANRB Bidang Politik dan Hukum, Staf Ahli Menteri PANRB Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah, dan Staf Ahli Menteri PANRB Bidang Budaya Kerja.

Sementara untuk posisi JPT partama ada empat jabatan yaitu Asisten Deputi Pengelolaan Pengaduan Aparatur dan Masyarakat pada Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan, Asisten Deputi Perumusan Kebijakan dan Koordinasi Pelaksanaan Administrasi Pemerintahan dan Penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana, Asisten Deputi Asesmen dan Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan Kelembagaan dan Tata Laksana Pembangunan Manusia dan Kebudayaan pada Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana, dan Sekretaris Deputi pada Deputi Bidang Sumber Daya Manusia Aparatur.

SHARE
Comment