Sebelum 20 Oktober, Golkar Harus Punya Pemimpin Baru

Sebelum 20 Oktober, Golkar Harus Punya Pemimpin Baru

SHARE

Publik-News.com – Sejumlah desakan meminta Setya Novanto mundur dari kursi ketua Umum Golkar senter dilontarkan oleh pengurus Golkar. Salah satunya Ketua DPP Partai Golkar Yorrys Raweyai.

Yorrys mendesak sebelum tanggal 20 Oktober mendatang Golkar harus mempunyai pemimpin yang baru. Hal ini melihat elektabilitas Golkar semakin hari semakin menurun,

“Sebelum tanggal 20 Oktober, Golkar harus punya kepemimpinan baru,” kata Yorrys di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (27/9/2017).

Menurutnya, status tersangka Novanto sudah menjadi konsumsi publik. Ia bersikeras Golkar harus diselamatkan dengan menunjuk pemimpin yang baru.

“E-KTP ini sudah menjadi konsumsi publik baik di dalam maupun di luar. Caranya apa untuk menyetop, caranya bagaimana ya menggantikan. Kalau kita cari penganti baru selesai persoalan itu, ini kan soal cara ada yang memandang ini tidak etis,” katanya.

Yorrys menyebut dari tingkat DPD 1 mayoritas ingin Golkar diselamatkan. “Sudah komunikasi, terus kita lihat satu dua hari ini,” kata Yorrys.(Fq)

SHARE
Comment