Home Hukum Sebut Bom Bekasi Pengalihan Isu Kasus Ahok, Eko Patrio Dipanggil Polisi

Sebut Bom Bekasi Pengalihan Isu Kasus Ahok, Eko Patrio Dipanggil Polisi

Publik-News.com-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio melontarkan pernyataan yang membuat dirinya dipanggil oleh Bareskrim Mabes Polri

Diketahui, Eko Patrio dalam kesempatan di media, menyebut pengungkapan kasu bom bekasi merupakan pengalihan isu terhadap kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama.

“Kami sudah kasih surat ke dia (Eko). Hanya kan batasnya tiga hari. Kalau dia datang hari ini, ya bagus,” ujar Direktur Tindak Pidana Umum Markas Besar Polri, Brigadir Jenderal Polisi Agus Andriyanto, saat dikonfirmasi, Kamis, 15 Desember 2016.

Menurut Agus, Pihak kepolisian saat ini masih sebatas ingin meminta klarifikasi atas pernyataan dari Eko. Karena menurutnya, penyidik saat ini mendalami apa maksud dari pernyataan Eko.

“Kami bakal layangkan klarifikasi dari ucapan yang disampaikan,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Fraksi PAN DPR Yandri Susanto membenarkan ada anggotanya yang dipanggil polisi

“Hari ini ada teman kita yang dipanggil oleh kepolisian karena komentarnya di media. Walau pun komentar itu belum tentu benar, bisa jadi media yang salah. Tapi pihak kepolisian memanggil untuk diperiksa,” ungkap Yandri. (faruq)

 

 

Comment