Sebut Politik Anas Sudah Mati, Tridianto: Itulah Tujuan Jahat Demokrat

Sebut Politik Anas Sudah Mati, Tridianto: Itulah Tujuan Jahat Demokrat

SHARE

Publik-News.com-Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto menyebut pintu Politik untuk Anas Urbaningrum agar kembali terjun ke dunila politik sudah tertutup rapat. Hal ini bekaitan hak politik Anas sudah dicabut oleh pengadilan.

Menanggapi hal itu, Sahabat Anas Urbaningrum, Tridianto menganggap pernyataan dari petinggi partai demokrat ini sebagai bentuk menyudutkan Anas. Sebab, hak politik dicabut bukan berarti tidak bisa masuk ke dunia politik.

“Mas Anas memang divonis dicabut haknya untuk dipilih dalam jabatan publik. Jadi tetap bisa berpolitik, bisa berpartai, bisa berorganisasi, bisa melakukan kegiatan-kegiatan politik. Yang tidak bisa adalah menjadi pejabat publik yang dipilih oleh rakyat,” jelas mantan Ketua DPC Demokrat Cilacap, Jawa Tengah itu, Jumat 30 Desember 2016.

Justru, kata Tri, dengan adanya pernyataan ini semakin meyakinkan publik Anas dipenjara karena ada skenario dari beberapa pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Bisa jadi itulah tujuan jahat mengapa Mas Anas dipaksa untuk diproses hukum dan dinyatakan bersalah, meskipun fakta-fakta di persidangan tidak begitu. Jadi memang tujuannya agar Mas Anas tidak bisa lagi berpolitik,” ujarnya.

Bagi Tri, soal jabatan publik tidak begitu dipersoalkan oleh Anas. Karena hal seperti itu, sudah ditunjukkan Anas semasa menjadi Ketua Umum Partai Demokrat.

“Saat itu, Mas Anas mundur dari jabatan publik anggota DPR. Jadi tidak ada masalah apa-apa dengan dilarang jadi pejabat publik. Kata Mas Anas ‘gak pateken’ (tak menjadi soal)” kata Tri.

Tri yakin, yang berbuat zalim kepada Anas ini nanti dengan sendirinya akan mendapat balasan yang setimpal.

“Yang zalim akan kena karmanya. Sebagian sudah kena karma, yang lain tunggu saja waktunya akan datang juga,” ucapnya. (Fq)

 

 

 

 

 

SHARE
Comment