Sejumlah Tokoh Nasional Hadiri Peresmian Kantor Jenggala Center Yang Baru

Sejumlah Tokoh Nasional Hadiri Peresmian Kantor Jenggala Center Yang Baru

SHARE

Publik-News.com – Sejumlah tokoh nasional menghadiri acara peresmian kantor Jenggala Center (JC) yang baru pada Senin (7/8/2017). Mereka diantaranya adalah Menteri Perindustrian (Menperin) Air Langga Hartanto, politisi Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita, Ibnu Munsir, Nudirman Munir dan Yorris Raweyae, Yasril Ananta Bahruddin, Gusti Firmansyah, TB Ace Hasan Sadziliy dan Egy Massadiah, aktifis kesenian yang juga pengurus Jenggala Center.

Kantor baru Jenggala Center ini beralamat di Jl. Erlangga V No 26 Kebayoran baru, Jakarta Selatan.

Ketua Jenggala Center Ibnu Munsir memberikan sambutan pertama pada acara peresmian ini. Menurutnya, Jenggala Center sebagai lembaga yang konsen pada penelitian dan pendidikan. Salah satunya adalah soal pengembangan demokrasi

“Pada saat yang lalu kita ini sudah teruji. Semoga kita dapat membawa Jenggala ini ke arah yang sesuai dengan harapan kita-kita,” ujar Ibnu Munsir.

Dia juga berujar bahwa Jenggala Center akan terus membatu dan mengawal jalannya pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Wapres Jusuf Kalla sampai selesai.

“Kita menjaga pemerintahan ini sampai selesai secara baik. Terimakasih kepada semua,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Pembina Jenggala Center Iskandar Mandji juga meluangkan waktunya untuk memberikan sambutan. Dia berharap, Jenggala Center dapat memberikan manfaat dan kontribusi yang cukup nyata untuk banhsa dan negara.

“Kantor ini cukup representassif. Mudah-mudahan kantor ini membawa cahaya. Sekali lagi kantor ini semoga ada manfaatnya,” katanya. (PN).

SHARE
Comment