Home Politik Sekjen Golkar: Kader Harus Dukung Keputusan Partai Jadikan Novanto Ketua DPR

Sekjen Golkar: Kader Harus Dukung Keputusan Partai Jadikan Novanto Ketua DPR

Publik-News.com-Sekertaris Jendral Partai Golkar, Idrus Marham mengaku telah mengirim surat ke Fraksi Golkar di DPR dan Pimpinan DPR untuk menindaklanjuti pergantian Ketua DPR Ade Komarudin (Akom) kepada Setya Novanto.

Idrus menyebut ini adalah keputusan final jadi semua kader Golkar yang ada di DPR harus mendukung keputusan tersebut

“Setelah diambil keputusan maka konsekuensinya seluruh keluarga besar Partai Golkar hanya ada satu kata: mengamankan dan memperjuangkan keputusan ini,” kata Idrus ketika ditemui di kantor Fraksi Golkar, Senayan, Jakarta, Kamis 22 November 2016.

Idrus melanjutkan, pergantian ini pasti dipahami oleh Ade. Dia adalah kader terbaik sehingga pasti memahami dan mengerti setiap keputusan yang diambil partai

“Sebagai kader terbaik tentu memahami aturan-aturan partai, memahami proses-proses partai yang demokratis. Kami percaya Pak Akom memahami keputusan ini sebagai kader terbaik,” ujar Idrus.

Idrus meyakini semua kader pasti mematuhi setiap keputusan partai. Sekarang bagaimana memperjuangkan Novanto supaya diangkat lagi menjadi ketua DPR. Karena bagaimanapun ia dipilih mayoritas kader Golkar saat Munaslub beberapa waktu lalu

“Karena peserta Munaslub yakin Setnov tidak terlibat seperti apa yang telah dituduhkan melalui persidangan-persidangan MKD. Andai yakin terlibat, tidak mungkin terpilih,” kata Idrus. (faruq)

 

 

 

 

Comment