Semoga Doa Massa Bela Palestina Dikabulkan oleh Allah

Semoga Doa Massa Bela Palestina Dikabulkan oleh Allah

SHARE

Publik-News.com – Massa aksi bela Palesina sudah memadati kawasan Munas, Jakarta Pusat. Disepanjang, massa terus berdatangan sebagian dari mereka terlihat menggunakan pakaian warna putih.

Massa juga membawa spanduk dan baliho yang bertulisan mengecam keputusan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump yang sudah mengklaim Yerusalem sebagai Ibu kota Israel. Massa juga membawa bendare Palestina dan bendera Indonesia.

Sejumlah tokoh nasional, pejabat, ulama, habib dan ustadz ikut meramaikan aksi bela Palestina yang dipimpin Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini.

Misalnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan, Fahri Hamzah, Fadli Zon, Menteri Agama Lukman Hakiem Syaifuddin, dai kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dan ulama serta pejabat negara lainnya.

Doa untuk kemerdekaan Palestina terus dilantun oleh massa. Aa Gym mendoakan agar Palestina segera merdeka dan bebas dari penjajahan. “Lepaskan dari penjajahan kaum yang zalim. Kabulkan ya doa kami. Semoga Allah memuliakan guru-guru kita, habaib, uztazah,” ujar Aa Gym dalam doanya. (PN)

Comment