Serang Balik, Elza Syarief Laporkan Akbar Faizal Ke Polda Metro

Serang Balik, Elza Syarief Laporkan Akbar Faizal Ke Polda Metro

SHARE

Publik-News.com – Elza Syarief bersama kuasa hukumnya, Kapitra Ampera berencana akan mendatangi Polda Mtero Jaya siang ini untuk melaporkan anggota DPR Akbar Faizal atas dugaan melakukan ujaran kebencian dan fitnah

Kapitra menyebut kliennya itu tidak terima disebut sebagai kaki tangan eks Bendum Demokrat M Nazaruddin.

“Caci maki macam-macam. Terus dia bilang Elza ini kaki tangan Nazaruddin,” ujar ketua tim kuasa hukum Elza Syarief, Kapitra Ampera, saat dihubungi, Senin (11/9/2017).

Elza juga tidak terima dengan tudingan Akbar Faisal yang menyebut Elza sebagai mantan narapidana. Padahal, Elza tidak pernah dipenjara dan kasusnya itu sudah di SP3.

“Lalu juga disebut narapidana. Elza kan tidak pernah dipenjara, tidak pernah jadi narapidana. Dulu pernah ditahan kasus surat-menyurat sudah SP-3 oleh kejaksaan karena dia difitnah. Di situlah yang membuat Elza kemudian meradang dia,” ujarnya.

Laporan ini terpaksa dilayangkan karena Akbar Faizal diberi waktu selama 24 jam untuk meminta maaf namun tak kunjung dilakukan. Sementara dalam laporan itu Akbar Faizal disangka melanggar pasal 27 dan 28 UU ITE.

“Ya, karena kita sudah kasih waktu 24 jam, untuk minta maaf lalu dia tidak datang. Kita hari ini laporkan ke Polda,” tuturnya.

Sebelumnya, Akbar Fizal sudah melaporkan Elza Syarif atas dugaan memberikan kesaksian palsu dan pencemaran nama baik, Senin (28/8).

Hal ini bermula ketika BAP Elza dibacakan dalam sidang e-KTP untuk terdakwa Miryam S Haryani pada Senin (21/8). Elza mengaku mendapat ancaman dari Akbar Faizal melalui sambungan telepon.(Fq)

 

 

 

 

 

SHARE
Comment