Sikap Ormas Islam Pasca Ahok Jadi Tersangka

Sikap Ormas Islam Pasca Ahok Jadi Tersangka

SHARE

Publik-News.com-Setelah ditetapkannya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai tersangka kasus penistaan agama oleh Bareskrim Polri, sejumlah Ormas islam menyatakan sikap berterima kasih kepada Presiden Jokowi Widodo karena telah mendengar aspirasi rakyat.

Pernyataan sikap ini dilakukan pada saat ormas islam melakukan Silaturahmi Ormas Islam di kator PP Muhammadiyah, Jakarta

“Terima kasih Pak Jokowi. Karena telah tidak mengintervensi proses hukum dan tidak melindungi Basuki Tjahaja Purnama¬†,” kata Ketum Al-Wasiyah, Yusnar Yusuf di Kantor Muhammadiyah, Jakarta, Selasa (16/11/2016)

 

Yusnar melanjutkan, ormas islam saat ini mengapresiasi langkah dari kepolisian dengan menetapkan tersangka kepada Ahok, hal itu telah memenuhi rasa keadilan yang selama ini dituntut oleh umat muslim

“Penghargaan kami juga kami tujukan kepada Polri yang telah menindaklanjuti kasus ini secara profesional dan tanpa tekanan,” kata Yusnar.

Kabareskrim Komjen Ari Dono, mengumumkan bahwa Ahok ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penistaan agama karena telah mengutip surat Al-Maidah ayat 51. (Faruq)

 

SHARE
Comment