Soal Dukungan Ke Ahok, Haji Lulung Tak Taat Djan Faridz

Soal Dukungan Ke Ahok, Haji Lulung Tak Taat Djan Faridz

SHARE

Jakarta – Kendati DPP PPP kubu Djan Faridz mendeklarasikan dukungannya kepada cagub cawagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat (Djarot) di Pilkada 2017, ketua DPW PPP kubu Djan Faridz Abraham Lunggana atau haji Lulung mengambil sikap berbeda.

Haji Lulung menegaskan diri tidak akan mendukung Ahok-Djarot. Lulung sendiri hingga saat ini belum menyatakan dukungan terhadap kandidat pasangan cagub-cawagub DKI tertentu.

Isyarat ketidaktaatan Lulung terhadap DPP PPP Djan Faridz yang mendukung Ahok-Djarot itu disampaikan melalui keterangannya melalui surat terbuka. Surat terbuka tersebut bertanggal 7 Oktober 2017 menyusul deklarasi DPP PPP Djan Faridz mendukung Ahok.

Berikut tulisan surat terbuka haji Lulung;

Assalamualaikum WR WB

Menyikapi sikap politik DPP PPP yang mendukung pasangan AHOK-DJAROT dipilkada DKI Jakarta maka dengan ini saya menghormati dan menghargai keputusan DPP PPP.

Sebagai warga negara Indonesia saya mempunyai hak politik yang berbeda dengan keputusan partai. Sampai hari ini saya masih konsisten sebagai lambang perlawanan terhadap Ahok dan selama ini masyarakat Jakarta Indonesia pada umum sudah mengetahui bentuk perlawanannya.

Buat saya yang namanya politik itu harus hitam putih, dukung, atau tidak mendukung saya tidak mau dianggap abu-abu. Sikap saya jelas dan masih konsisten untuk tidak mendukung AHOK-DJAROT di Pilkada DKI Jakarta 2017. Karena semua umat yang selama ini mendukung saya, agar mengetahui sikap politik saya.

Jakarta 07 Oktober 2016

Wassalam

H. Lulung, AL SH.

(Ahmad)

SHARE
Comment