Soal Pelaporan Ke Bawaslu,Anies: Kita Bersahabat dan Berteman Dengan Nasdem

Soal Pelaporan Ke Bawaslu,Anies: Kita Bersahabat dan Berteman Dengan Nasdem

SHARE

Publik-News.com – Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengaku akan mengkomunikasikan dengan pihak Nasdem terkait adanya deklarasi dukungan kader partai tersebut mendukung Anies-Sandi yang berbuntut akan dilaporkan ke Bawaslu.

Perihal dengan siapa Anies akan menemui petinggai Nasdem, Anies mengaku mengenal dekat dengan sejumlah petinggi partai Nasdem, termasuk ketua umumnya, Surya Paloh

‎”Kita bersahabat, kita berteman baik dengan teman-teman di Nasdem juga Bang Surya, Pak Sekjennya, semuanya. Jadi nanti kita akan coba cek,” kata Anies di Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu, (28/12/2016).

Menurut Anies, adanya dukungan ini merupakan gerakan arus bawah yang harus diapresiasi. Karena mereka datang dengan membawa harapan pada calon yang akan menjadi pemimpinnya.

Namun begitu, Anies menyatakan akan menyelesaikan masalah ini baik-baik dengan Partai Nasdem. “Ya nanti saya akan komunikasi. Kami akan bicarakan baik-baik. Kami ingin agar suasana pertemanan, persahabatan. Kami ingin Jakarta yang lebih baik kok untuk semuanya, ini terjaga,” kata Anies.

Terkait jumlah kader Nasdem yang mendukung, Anies mengaku belum mengetahuinya secara pasti. “Kami terimakasih, apresiasi. Kami merasa ini sebuah kepercayaan. Dan kami ingin sama-sama jadikan Jakarta jadi lebih baik,” ujar Anies.

Sebelumnya, Sekretaris DPW NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino mengaku tidak terima dengan adanya atribut partai Nasdem saat deklarasi dukungan dari kader Nasdem kepada Anies-Sandi. Maka itu, Ia berencanan akan melaporkannya ke Bawaslu. (Fq)

SHARE
Comment