Soliditas TNI-Polri di Ibukota, Mutlak dan Harga Mati

Soliditas TNI-Polri di Ibukota, Mutlak dan Harga Mati

SHARE

Publik-News.com – Sinergitas TNI Polri di wilayah DKI Jakarta merupakan hal yang mutlak dan harga mati, hal itu tercermin dalam suasana keakraban silaturahmi yang diadakan di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya. Rabu (20/12/2017)

Sinergitas yang digalakkan di wilayah Ibukota DKI Jakarta tak hanya sebatas unsur Pimpinan, melainkan menyeluruh hingga menyentuh unsur Prajurit paling bawah.

Lebih dari itu terlihat nyata kehangatan setiap Prajurit yang bercengkrama dan bersenda gurau saling melempar senyuman dan sapa hingga tidak ada kekakuan walau berbeda seragam.

Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis didampingi Kepala Staf Kodam Jaya (Kasdam Jaya) Brigjen TNI Herianto Syahputra bahwa Kodam Jaya bersama Polda Metro Jaya mengatakan akan selalu beriringan dalam menjaga keamanan negara Indonesia khususnya Ibukota Jakarta dan hendaknya kegiatan silaturrahmi ini dapat menjadi acuan untuk meningkatkan Sinergitas TNI Polri diwilayah lainnya.

Sebagai barometer Indonesia tentu DKI Jakarta harus dijaga bersama karena mengandung potensi kerawanan konflik dari berbagai macam aspek. Untuk itulah TNI-POLRI harus dapat mencegah jangan sampai terjadi konflik.

Ada keunikan dalam kegiatan ini, tak hanya sebuah sinergitas dalam tugas melainkan ada Sinergitas yang mendalam hingga menyatukan para Prajurit dalam sebuah hubungan Pernikahan walaupun berbeda seragam.

Misalnya AKP Pietriadona yang memiliki suami Kapten Laut Aldrin Wibowo nampak begitu harmonis dan romantis. Menjadikan perbedaan sebagai suatu keindahan dan kekayaan.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Irwasum Komjen Pol Drs. Putu Eko Bayuseno, Kabaharkam Mabes Polri, Danjen Kopassus, beberapa Perwira Tinggi dan Perwira menengah TNI maupun Polri serta segenap Prajurit TNI Polri. (PN)

 

SHARE
Comment