Srikandi Pemuda Pancasila Dukung Agus-Sylvi

Srikandi Pemuda Pancasila Dukung Agus-Sylvi

SHARE

Publik-News.com – Srikandi Pemuda Pancasila akan memberikan dukungan kepada pasangan Agus-Sylvi dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 mendatang. Alasannya, karena pasangan yang diudung koalisi Cikeas ini sebagai satu-satunya pasangan yang mendaulat seorang perempuan bernama Sylvi untuk menjadi calon orang nomor dua di DKI.

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Jakarta Pusat, Hesti Anggriani mengatakan perempuan Jakarta urusannya spesifik, dan butuh penanganan yang spesifik juga, mulai dari soal posyandu, Paud, Balai Latihan Kerja (BLK) yang berbasis keterampilan perempuan seperti tata boga, menjahit, dan lainnya yang akan menjadi urusan para perempuan dan ibu-ibu di Kota Jakarta.

“Kebetulan dalam kontestasi pilkada besok hanya satu perempuan yang berangkat maju. Maka pilihan rasional yang paling nyata adalah saya sebagai perempuan akan menitipkan hak suara saya kepada pasangan Agus-Sylvi, pilihan yang saya jatuhkan bukan tanpa alasan namun melalui diskusi panjang yang akhirnya seharusnyalah perempuan menitipkan suara dan harapannya kepada perempuan,” papar Hesti dalam siaran persnya, Senin (10/10).

Karena sudah menitipkan suaranya kepada Agus-Sylvi, dia berharap, persoalan perempuan dan ibu Jakarta dapat ditangani dengan baik dengan sentuhan hati. Bukan hanya kebijakan yang landasannya asal nge-trend. Kebijakan yang akan diambil hari yang mengerti suasana kebatinan perempuan Jakarta.

Pilihannya kepada Agus-Sylvi, tambahnya, adalah pilihan rasional bukan pilihan yang membabi buta ataupun loyalis tanpa arah. Namun kepada cita-cita dan harapan sebagai perempuan khususnya dan perempuan Jakarta pada umumnya.

“Untuk mendukung pasangan Agus-Sylvi, saya akan bekerja serius. Minimal mengajak perempuan Jakarta untuk berfikir secara rasional atas pilihan lima tahun sekali ini dan mendukung sesama kaum perempuan,” tandas Hesti mengunci komentarnya.
(Fikri)

Comment