Sudah Divonis, Amien Rais Minta Ahok Legawa

Sudah Divonis, Amien Rais Minta Ahok Legawa

SHARE

Publik-News.com – Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais meminta semua pihak bisa mendinginkan suasana karena Pikada DKI telah usai. Begitu juga dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Amien meminta Ahok legawa dengan vonis dua tahun penjara.

“Sekarang kita sadari ini bangsa besar, yang menang tidak jumawa yang kalah juga legowo itu aturan demokrasi, kemudian move on, kehidupan tetap jalan, jangan berhenti karena kita menghadapi sosial ekonomi di kawasan ASEAN,” kata Amien di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/5/2017).

“Saya kira kalau kemarin Pilkada sudah hangat, nah sekarang ada namanya pendinginan. Sudah lewat tidak bisa kembali lagi,” imbuhnya.

Amien melanjutkan, saat ini Anies Baswedan  sudah bertemu dan melakukan komunikasi dengan Ahok. Sehingga, pendukung Ahok tidak lagi membuat suasana menjadi gaduh dan bisa menerima hasil Pilkada DKI.

“Jadi saya yakin Anies Baswedan dan Sandiaga Uno cukup lapang dada sudah ketemu sendiri sebelum ada hukuman pak Ahok, dan teruskan yang dibawah mendorong Jakarta selesai Indonesia selesai. Makanya ini masing-masing kubu-kubu saling mendinginkan,” tandasnya. (Fq)

 

 

SHARE
Comment