Home Politik Sumbangan Dana Kampanye Ahok Tembus Rp 27 Miliar, Agus: Asalkan Terbuka ...

Sumbangan Dana Kampanye Ahok Tembus Rp 27 Miliar, Agus: Asalkan Terbuka dan Ikuti Aturan KPUD

Publik-News.com-Sumbangan dana kampanye pasangan nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat menembus angka Rp 27 Miliar. Penggalangan dana kampanye ini oleh tim Ahok dinamakan Patungan Kampanye Rakyat.

Menanggapi hal itu, pasangan nomor urut 1, Agus Yudhoyono menilai adanya partisipasi dari masyarakat untuk menyumbang dana kepada salah satu pasangan adalah hal wajar. Bahkan menjadi nilai positif.

“Oh, baik-baik saja saya pikir positif ya. Yang penting semangatnya, kesukarelaan dari masyarakat yang dari berbagai elemen, saya pikir tak ada salahnya,” kata Agus di Pulo Gadung, Jakarta Timur, Sabtu (10/12/2016).

Agus menambahkan, adanya sumbangan dana tersebut bisa dilakukan asalkan mengikuti atauran yang telah ditetapkan oleh KPUD

“Yang penting dilakukan secara terbuka ya. Juga harus mematuhi aturan yang telah ditetapkan dari KPUD dan harapannya digunakan sebaik-baiknya dan untuk perjuangan masing-masing paslon,” kata Agus.

Ketika ditanya jumlah dana sumbangan terhadapnya, Agus hanya senyum dan menyerahkan jawaban tersebut kepada timnya.  “Oh, saya enggak ngurusin masalah itu, nanti tanya saja ke jubir, ke tim saya yang lainnya ya,” jawab Agus. (faruq)

 

 

Comment